• FYI

    Selamat Menjabat Untuk Komandan Baru

    Sebuah komentar telah masuk pada postingan tentang kegiatan UKL. Admin tidak akan menerbitkannya disana, karena hanya akan tersimpan di pojokan dan terlupakan penjelajah yang lewat. Terinjak dan tersisihkan... (wah, puitis pisan nya?) Lengkapnya isi komentar yang malu-malu dari anggota kita yang misterius tersebut (karena tidak meninggalkan nama) adalah sebagai berikut:
    "Alhamdulillah acara MUBES UKL tggl 22-23 November 2008 telah dilaksanakan. Hasil dari acara tersebut adalah adanya beberapa perubahan AD/ART UKL, serta terpilihnya Komandan UKL yang baru yang bernama Agung Nurcahyadi ( UKL-XXII-HG-255) menggantikan Aryo Baskoro ( UKL-XIX-HG-253)."

    Admin blog UKL-ONLINE dan segenap anggota UKL baik AB, ALB maupun AK mengucapkan selamat bertugas untuk komandan yang baru. Jabatan adalah amanah, semoga dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

    Terimakasih untuk komandan lama yang telah berjuang untuk UKL tercinta, semoga amal pengorbanan mendapat balasan dari Sang Pemilik Rimba, Tebing dan Gunung-gunung.

    Mohon bantuan untuk anggota-anggota muda yang gemar menulis, silakan mengirim kondisi terakhir UKL kepada admin di uklfapetunpad@gmail.com

    Terima kasih dan sekali lagi selamat untuk UKL.

    4 comments:

    1. Selamat kepada Kang Agung, semoga menjadi komandan baru yang konsisten dan dapat membawa UKL ke arah yang lebih maju lagi.
      Thanks a lot untuk Kang Aryo!

      ReplyDelete
    2. terima kasih banyak juga kang atas dukungannya untuk ukl selama ini. mudah-mudahan dewan pengurus yang baru bisa lebih baik dalam menjalankan amanah yang diberikan. terima kasih banyak.

      -aryo baskoro ( UKL-XIX-HG-253 )

      ReplyDelete
    3. Wilujeng menempuh hidup baru buat Kang Agung sebagai Komandan Baru UKL
      semoga UKL menatap masa depan dengan penuh sukacita amin.
      uk..uk..uk..

      _Izal/mat(HG-257)

      ReplyDelete
    4. waduh, ini postingan tahun 2008...
      sekarang siapa ya komandannya? ^^

      ReplyDelete

    Diklatsar

    Inspirasi

    Antara Kita