• FYI

    Dirgahayu UKL FAPET UNPAD yang ke-29!



    Selamat Ulang Tahun ke-29 untuk semua keluarga besar UKL FAPET UNPAD. Semoga usia yang semakin bertambah dewasa membawa kematangan dalam berjuang. Terus maju dan bersemangat, menggali potensi diri untuk bekal kemajuan di masa yang akan datang.

    Seberat apapun perjuangan semasa berorganisasi di perhimpunan tercinta, jauh lebih berat lagi tantangan kehidupan selepas kuliah dan berada di 'alam nyata'. Pendakian yang sebenarnya, pemanjatan yang sesungguhnya... akan kita temukan seiring mengalirnya waktu dan kehidupan.
    Mari berbuat yang terbaik dengan penuh semangat. Sebab hari ini adalah anugerah, esok masih misteri dan masa lalu adalah kenangan (halah bahasanya...)

    Generasi penerus UKL datang silih berganti, tetapi estafet perjuangan terus bergulir. Karenanya mari memanfaatkan peluang yang ada, berbuat yang maksimal dan mempersembahkan prestasi untuk UKL tercinta. Dengan tekad yang kuat, perjuangan sepenuh hati dan latihan yang keras, maka sepenggal kenangan kebersamaan di UKL akan menjadi memori yang menancap dalam sanubari kita hingga ke akhir hayat. Kekuatan itu akan terus terpatri dalam setiap langkah kehidupan kita.

    Maju terus UKL. Bravo!!

    2 comments:

    1. Perjuangan di UKL adalah simulasi di dunia nyata. Bekal di UKL sangat berarti untuk menemukan jati diri kita dan menambah percaya diri. Yang terpenting kita bersyukur bisa menikmati ciptaan Yang Maha Pencipta dengan segala isinya

      ReplyDelete
    2. Dirgahayu UKL FAPET UNPAD. Semoga bertambah usia semakin berprestasi.
      Bravo UKL.
      UUUUUUUUUUKKKL. Jaya Selamanya.

      ReplyDelete

    Diklatsar

    Inspirasi

    Antara Kita