• FYI

    Selamat Datang Anggota Muda UKL


    Akang dan Euceu, boleh dibilang admin sangat ketinggalan berita, karena itu mohon maaf sebesar-besarnya, secara foto penerimaan anggota muda UKL ini terlambat dipublish di blog ini. Untunglah blog ini unofficial, dan foto serupa sudah dipublikasikan oleh para pejabat teras UKL di site facebooknya. So, sebenarnya foto ini sudah tayang duluan di tempat lain. Tapi untuk di blog ini, lebih baik terlambat daripada tidak samasekali kan?

    Foto ini adalah (nampaknya) bagian dari episode terakhir perjalanan calon anggota muda UKL pada kegiatan Diklatsar bulan Agustus lalu (koreksi kalau salah ya!) yang diselenggarakan oleh DP XXIV UKL FAPET UNPAD. Jadi foto diatas sama sekali bukan foto korban perang atau para pengungsi yang sedang berbaris. Kelihatannya memang lebih mirip the curumut team, tapi admin yakin perasaan lega ketika sampai lagi di kampus, membuat mereka -para anggota muda- tidak memikirkan lagi stylish tidaknya penampilan dan gaya dandanan :)

    Berapa peserta dan bagaimana jalan cerita selengkapnya, admin belum dapat reportase lengkap, mungkin lain kali menyusul. Atau para anggota muda boleh berikan kesan-kesannya di kolom komentar ya.

    Sekalian juga admin kembali menghimbau, jika bro dan sis, akang and euceu, punya kisah menarik atau tulisan apapun terkait dengan UKL, silakan kirim email ke uklfapetunpad@gmail.com ya. Terima kasih (jadi pengumuman kieu nya?)...

    5 comments:

    1. aslkum,,,
      nepangkeun abdi anggota baru kang,,arief..
      bade ngring tutulisan ah,,hehe..
      diklat teh sanes bulan agustus kang tapi jan-feb 09....

      ReplyDelete
    2. Ok, terima kasih infonya ya.. Silakan kalau ada materi atau info atau apapun lainnya boleh kirim ke email admin di yuska74@gmail.com

      ReplyDelete
    3. ini pasukan beladiri jepang bukan yak...

      ReplyDelete
    4. @Janger: di perang dunia ke II ya? :D

      ReplyDelete

    Diklatsar

    Inspirasi

    Antara Kita