• FYI

    Peresmian Dinding Panjat UKL FAPET UNPAD


    Alhamdulillah, dengan izin-Nya peresmian papan panjat UKL FAPET UNPAD sudah terlaksana pada hari Sabtu, 9 April 2011. Dewan Pengurus UKL melaporkan kegiatan tersebut dihadiri segenap anggota UKL dan undangan yang berkesempatan datang. Peresmian sendiri seolah menjadi pengulangan kejadian serupa pada belasan tahun silam, dengan perbaikan pada kualitas papan yang signifikan.

    Perkembangan ini sungguh menggembirakan dan membuka banyak harapan. UKL FAPET UNPAD yang menegaskan dirinya sebagai perhimpunan mahasiswa pecinta kelestarian lingkungan hidup dan olah raga alam bebas telah memperoleh momentum untuk semakin meningkatkan pembinaan para atlet panjat dinding. Pembinaan yang berkelanjutan diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi di masa datang.

    Salut untuk seluruh personil DP UKL FAPET UNPAD dan seluruh anggotanya yang telah gigih memperjuangkan terwujudnya impian lama ini, juga seluruh pihak yang mendukung perjuangan. Dukungan alumni Fapet Unpad atau anggota luar biasa, yang digerakkan secara massif oleh Kang Kundrat Hidajat, perlu mendapat apresiasi positif dan diharapkan menjadi guliran yang terus membesar.

    Sebagaimana disadari oleh DP UKL FAPET UNPAD, peresmian ini bukanlah tanda berakhirnya perjuangan, melainkan awal bagi kerja keras berikutnya untuk membesarkan organisasi. Mengutip statement dari Rizal, salah seorang anggota aktif UKL, "... kita ikhlas karena UKL telah banyak sekali memberikan ilmu yang sangat berharga dalam kehidupan!! memajukan UKL bukan lagi menjadi kewajiban... tetapi adalah Kebanggaan..."

    Congrates!! God bless you all, brothers and sisters...

    No comments:

    Post a Comment

    Diklatsar

    Inspirasi

    Antara Kita