• FYI

    UNDANGAN PARTISIPASI UKL PEDULI BENCANA EKOLOGIS JAWA BARAT


    Akang Euceu yang berbahagia, sementara kita dapat menikmati hari ini, dalam kenyamanan dan limpahan anugerah dari-Nya, banyak saudara kita yang berada dalam kesulitan yang amat sangat karena bencana alam yang melanda wilayahnya.

    UKL FAPET UNPAD, organisasi mahasiswa pecinta kelestarian lingkungan hidup dan alam bebas Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran, berusaha tampil dalam bakti nyata peduli sesama.

    Menyikapi timbulnya akibat dari bencana ekologis di berbagai wilayah di Jawa Barat, UKL mengambil posisi terdepan dengan titik berat keikutsertaan pada Search Animal Rescue, meliputi penyelamatan dan recovery ternak yang terdampak bencana.

    Meski tidak berkaitan langsung, keberadaan ternak adalah segalanya bagi para peternak. Banyak petani peternak yang juga menggantungkan kehidupannya dari usaha ternak rakyat yang dijalaninya.

    Kami mengetuk hati para donatur untuk ikut berpartisipasi dalam aksi nyata UKL peduli bencana ekologis ini. Hingga saat ini telah terkumpul dana lebih kurang Rp. 5.000.000 baik dari anggota UKL, mahasiswa Fakultas Peternakan Unpad, maupun donasi anggota luar biasa (alumni).

    Semua penggunaan dana akan dilaksanakan secara bertanggung jawab dan tepat sasaran, dengan bimbingan/supervisi dosen pembimbing UKL dan para perintis UKL. Laporan keuangan akan disampaikan secara terbuka dan transparan.

    Semoga niat baik, dukungan dan aksi nyata ini mendapat kelancaran dan keridhaan dari-Nya. Aamiin.

    No comments:

    Post a Comment

    Diklatsar

    Inspirasi

    Antara Kita