• FYI

    Donor Darah UKL Fapet Unpad

    Alhamdulilah, pada hari Senin tanggal 16 Juni 2014 kemarin, DP XXVIII UKL Fapet bekerjasama dengan PMI Sumedang berhasil mengumpulkan 60 labu darah. Donor darah ini sendiri dilakukan di lobby Gor Jati Unpad Jatinangor. Kegiatan donor darah ini dimulai dari pukul 11.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB dengan sasaran seluruh civitas akademika Universitas Padjadjaran, terutama rekan-rekan P.A yang ada di Unpad.

    Sebelumnya DP XXVIII UKL juga sudah pernah melakukan melakukan kegiatan donor darah, tepatnya tanggal 27 Maret 2014 bertempat di Student Centre Fapet Unpad. Pada donor darah yang pertama ini berhasil terkumpul 64 labu darah. Darah yang terkumpul kemudian akan digunakan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, terutma di daerah Suedang. Menurut PMI, dalam satu bulan dibutuhkan sekitar 800 - 1000 labu darah.

    Kegiatan donor darah dari UKL ini memang merupakan program kerja rutin dari DP XXVIII yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Tema dari kegiatan donor darah ini juga adalah "Kita Sehat, Mereka Selamat" dan "Setetes Darah Untuk Hidup yang Lebih Cerah".

    Untuk kegiatan donor darah selanjutnya, Insya Allah, akan dilaksanakan pada tanggal 8 Sptember 2014, bertepatan dengan hari ulang tahun UKL yang ke 34 tahun. Semoga kegiatan donor darah ini berdampak positif bagi banyak pihak. Amin. Salam lestari. Uk...Uk...Uk...UKL!!


    No comments:

    Post a Comment

    Diklatsar

    Inspirasi

    Antara Kita