• FYI

    Malam Keakraban DIKLATSAR XXVIII

    Pada hari Minggu 27 April 2014, secara resmi telah dikukuhkan 17 orang siswa baru Pendidikan dan Latihan Dasar (DIKLATSAR) XXVIII Unit Kenal Lingkungan Fapet Unpad. Upacara penyematan syal siswa berlangsung secara khidmat sekitarpukul 00.00 WIB di atas Puncak Gunung Geulis, Jatiroke, Sumedang.

    Ke 17 orang siswa ini adalah mahasiswa Fakultas Peternakan Unpad yang sebelumnya sudah melalui beberapa tahapan DIKLATSAR XXVIII yang dimulai dari awal Open Recruitment, Interview, Grand Opening, Tes Fisik, serta Binjastal. Jumlah pendaftar DIKLATSAR yang awalnya berjumlah 23 orang pun secara alami mengalami seleksi sampai akhirnya bertahan 17 orang yang kemudian berhasil menjadi Siswa DIKLATSAR XXVIII UKL.

    Perjalanan dimulai dari Student Centre Fapet Unpad pada hari Sabtu tanggal 26 April 2014 menuju Basecamp UKL di Desa Cileles dan langsung dilanjutkan perjalanan menuju Gunung Geulis. Panitia dan calon siswa tiba di Puncak Gunung Geulis sekitar pukul 18.00 WIB, setelah menempuh hampir 5 jam perjalanan dan pendakian. Setelah sampai di puncak, tidak lupa semuanya mengungkapkan rasa syukur atas keselamatan yang diberikan dengan melakukan sujud syukur bersama-sama. Kegiatan selanjutnya adalah mendirikan camp dan makan.

    Setelah selesai mendirikan camp dan makan, semuanya berkumpul kembali untuk sharing dan berdinamika. Semua terlihat senang setelah mereka ternyata bisa mencapai puncak Gunung Geulis, bahkan ada seorang siswa yang sampai menangis karena begitu senangnya. Selama hampir dua jam mengobrol dan sharing pengalaman, akhirnya semua kembali beristirahat.

    Akhirnya waktu menunjukkan pukul 00.00 WIB, yang artinya telah memasuki hari Minggu tanggal 27 April 2014, semua calon siswa dan panitia pun berkumpul kembali untuk melakukan upacara penyematan syal siswa DIKLATSAR XXVIII UKL. Ada pun ke 17 siswa DIKLATSAR XXVIII UKL, yaitu:
    1. Haitsam Muthi Praja
    2. Risma Permatasari
    3. Dian Firmansyah
    4. Faris Abdillah
    5. Desi Putri Wulandari
    6. Helmy Fachrudin
    7. Desti Nurlaela H
    8. Saepul Anwar
    9. Prasetyo Hadi
    10. Azzam R Fikri
    11. Chintiya Rahmawati
    12. Lina Octaviana
    13. Rizal Purwana
    14. Dendy Joeny
    15. Diana Rizqika
    16. Nicholaz Fernandes
    17. Asa Adam
    SELAMAT! KALIAN ADALAH ORANG-ORANG TERPILIH DAN PANTANG MENYERAH! SEMOGA BISA LANJUT SAMPAI RESMI MENJADI ANGGOTA UKL!!! SEMANGAT!!! XXVIII!!! UKL! UKL! UKL!

    SISWA!!!

    LOYALITAS! AKTIF! PRESTASI!

    No comments:

    Post a Comment

    Diklatsar

    Inspirasi

    Antara Kita