• FYI

    UKL BACK HOM37 AGAIN: Kembalinya Para Petualang


    UKL FAPET UNPAD berhasil menyelenggarakan kegiatan perayaan ulang tahun organisasi pecinta kelestarian lingkungan hidup dan alam bebas tersebut yang ke-37. Acara yang bertajuk "UKL BACK HOM37 AGAIN" ini diisi dengan berbagai kegiatan, di antaranya sarasehan, outdoor activity, hiburan musik dan lain-lain.

    Acara berlangsung sejak pagi hingga sore hari Sabtu (24/2/2018), sebagian masih berlanjut hingga malam, di kampus Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran, Jatinangor Sumedang. Panitia pelaksana yang dipimpin Kang Dindin Diana merupakan gabungan anggota luar biasa dan anggota aktif UKL.


    Peserta yang hadir terdiri dari berbagai angkatan, mulai Angkatan Perintis (angkatan 1980 Fapet Unpad) hingga para Anggota Muda yang baru saja menyelesaikan Diklatsar XXXI.


    Rona kegembiraan dan canda tawa mewarnai perjumpaan lebih dari 150 anggota, baik anggota biasa, anggota luar biasa (alumni) dan anggota kehormatan.

    Pertemuan menghasilkan berbagai gagasan, kesimpulan dan usulan untuk perbaikan dan kemajuan UKL di masa datang.


    Panitia pelaksana mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

    No comments:

    Post a Comment

    Diklatsar

    Inspirasi

    Antara Kita