• FYI

    Ngariung Ngajalin Duduluran



    Salam UKL...
    Alhamdulillah program lanjutan DP XXVI yaitu Liwet Party dengan tema "Ngariung Ngajalin Duduluran" akan segera dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2011 di samping kiri gedung V Fakultas Peternakan Unpad atau tepatnya di halaman sekitar papan panjat kita tercinta.

    Adapun konten acara yang ada dalam kegiatan ini adalah Fun Climbing sebagai event pertama yang dilakukan di papan panjat kita semenjak didirikannya sekitar sebulan yang lalu ini sekaligus memperkenalkan kepada seluruh Civitas Akademik Fapet Unpad pada khususnya dan seluruh Civitas Akademik Unpad sendiri pada umumnya.

    Event yang kedua yaitu Lomba Masak ala Outdoor yakni suatu terobosan baru juga di dunia lomba kepecintaalaman yaitu memasak bahan - bahan makanan yang sering kita bawa leleweungan dengan alat seperti kompor parafin, misting, dll.

    Kreativitas yang akan dinilai dalam perlombaan memasak ini masalah hasil masakan enak atau tidak itu urusan belakangan yang penting kita bisa mengolah menjadi apa dari bahan yang sudah ditentukan panitia. Yang ketiga yaitu Ngaliwet dan Accoustic yang tentunya akan lebih menghangatkan suasana kebersamaan kita semua.

    Untuk waktu sendiri dilaksanakan pada :
    Hari : Jumat
    Tanggal : 20 Mei 2011
    Pukul : 14.00 WIB - selesai
    Tempat : Sekitar papan panjat UKL Fapet Unpad


    Mari kita sukseskan acara ini dengan berpartisipasi hadir dan mengikuti seluruh rangkaian yang ada di dalamnya.

    Salam UKL...

    Diklatsar

    Inspirasi

    Antara Kita