• FYI

    Satu Gambar Beribu Kisah


    Inilah foto Tim Ekspedisi Pemanjatan Gunung Daya beberapa saat sebelum keberangkatan mereka menuju ke Pulau Kalimantan. Foto tua kiriman Kang Maul ini sudah pasti penuh dengan berbagai cerita di baliknya.

    Urutan nama anggota tim dari kiri ke kanan adalah Lucky Indrabudhi, Penta Yulianto Hadi, Sandy Budhi Santosa, Agus Sutardi, Jhony T. Sugana, Tatang Sopandi, Herry Hykmanto, Maulana Malik Joesoef, Tony, Ridwan "Aja" Nouval, Dani Suherlan, Budhiarto Sianturi, dan Hakiki Sudrajat. Yanto Martogi Sitanggang (Alm) telah berangkat terlebih dahulu ke Pontianak satu minggu sebelumnya, sehingga tidak terdokumentasi saat pemberangkatan tim. Demikian keterangan foto dari Kang Maulana M Joesoef (UKL-RCIII-060).

    Yuk, Akang Euceu yang memiliki foto dan kisah-kisah menarik tentang UKL, terutama pengalaman selama menjadi anggota atau mungkin pernah berkegiatan bersama UKL, dapat mengirimkan foto dan tulisan tersebut kepada admin melalui email uklfapetunpad@gmail.com. Terima kasih.

    2 comments:

    1. meni gersang nya eta kampus, halah...

      ReplyDelete
    2. Tah ieu urutan nami anggota team ti kenca ka katuhu Kang Lucky Indrabudhi, Penta Yulianto Hadi, Sandy Budhi Santosa, Agus Sutardi, Kang Jhony T Sugana, Kang Tatang Sopandi, Herry Hykmanto, Maulana Malik Joesoef, Tony, Kang Ridwan "Aja" Nouval, Dani Suherlan, Budhiarto Sianturi, dan Hakiki Sudrajat ... Yanto Martogi Sitanggang (Alm) telah berangkat lebih dahulu ke Pontianak satu minggu sebelumnya sehingga tidak terdokumentasi saat pemberangkatan team.

      Maulana M Joesoef
      UKL-RCIII-060

      ReplyDelete

    Diklatsar

    Inspirasi

    Antara Kita