• FYI

    Mari Sambut Para Saudara Muda, Angkatan XXV UKL Fapet Unpad


    Ini adalah foto terakhir yang diambil pada hari Sabtu, 29 Januari 2011, yakni sebelum para siswa Diklatsar XXV UKL yang berjumlah 9 orang melakukan perjalanan untuk mempraktekkan dan mengaplikasikan semua materi yang diperoleh saat kegiatan pembekalan pra-perjalanan.

    Materi yang diberikan di antaranya Navigasi Darat Dasar, First Medical Response, Explore, Search And Rescue, Manajemen Penanggulangan Bencana Alam, Bivak Shelter, Tali Temali, Biologi dan Zoologi Praktis, Survival, dan Perapian. Materi tambahan akan diberikan lagi setelah para siswa tersebut menjadi Anggota Muda, yakni dalam Masa Bimbingan atau Latihan dan Pemantapan (Lantap).

    Sementara itu, jalur yang dilewati pada Diklatsar XXV UKL ini yaitu: Gunung Burangrang – Curug Layung – Sukawana – Tower Gunung Tangkuban Perahu – Gunung Keramat – Gunung Cikendung – Puncak Eurad – Pasir Reungit – Desa Sunten Jaya – Legok Barong – Bukit Tunggul – Desa Gunung Kasur – Sawah Lega Manglayang – Desa Nanggerang – Kiarapayung dan berakhir di Kampus Fapet Unpad.

    Ketika kembali ke kampus, para siswa akan dilantik menjadi Anggota Muda dan kehadiran Akang/Euceu senior merupakan pemicu tambahan semangat untuk terus “memutar” roda organisasi kita tercinta. Karenanya, mari kita hadir pada acara Pelantikan Anggota Muda XXV Unit Kenal Lingkungan yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 7 Februari 2011, pukul 10.00 WIB, bertempat di Plaza Fakultas Peternakan UNPAD.

    Kahadiran nu jadi raka ti UKL ngaruh pisan kana mental adi-adi urang nu nuju ngajalankeun roda organisasi. Mangga urang sami-sami darongkap. UKL tetap jaya... uk uk uk UKL!!! (Jaki Mudzakir, UKL-XIX-HG-250)

    3 comments:

    1. Selamat datang Anggota Muda, selamat bergabung bersama keluarga besar UKL FAPET UNPAD! Maju terus UKL!!

      ReplyDelete
    2. Berikan yang terbaik untuk siapapun

      ReplyDelete
    3. pencinta UKL24 February, 2011

      generasi penerus mantapkan langkah untuk menjadi the nature warrior ..

      ReplyDelete

    Diklatsar

    Inspirasi

    Antara Kita