• FYI

    UKL VII BACK HOM37 AGAIN!


    Sosok Ceu Hernawati Hajana Hidayat, lebih dikenal sejak dulu sebagai Teh Erna, terlihat sangat intens ikut memperjuangkan acara peringatan ulang tahun UKL FAPET UNPAD yang ke-37. Acara bertajuk "UKL BACK HOM37 AGAIN" tersebut telah berlangsung sukses.

    Begitu juga figur Kang Dindin Diana yang memgang amanah sebagai Ketua Panitia kegiatan tersebut. Perannya tak perlu dipertanyakan lagi. Tetap tampil kalem dengan kacamatanya, mantan Ketua Senat Mahasiswa Fapet Unpad era tahun 90-an tersebut merupakan pucuk pimpinan yang menggerakkan kepanitiaan "UKL BACK HOM37 AGAIN".

    Keduanya, baik Teh Erna maupun Kang Dindin, merupakan Anggota Luar Biasa yang berasal dari Angkatan VII. Angkatan tersebut dapat disebut sebagai hampir identik dengan Angkatan 90 Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran.


    Ajang UKL BACK HOM37 AGAIN telah kembali menyatukan angkatan tersebut, kemarin. Menghubungkan silaturahmi kembali, menyatukan yang sempat terpisah dan menghadirkan kehangatan persaudaraan, adalah esensi perjumpaan yang terwujudkan.

    No comments:

    Post a Comment

    Diklatsar

    Inspirasi

    Antara Kita