• FYI

    Update Berita Pembangunan Dinding Panjat UKL

    Sebagaimana dipublikasikan oleh DP UKL di laman facebook Ukl Fapet Unpad, pembangunan (kembali) dinding panjat UKL sudah dilaksanakan mulai tanggal 27 Maret 2011. Hari ini dinding panjat kebanggaan yang terbuat dari resin, sudah terpasang setelah dilakukan pemasangan secara maraton. Kegiatan ini mendapat support penuh dari bivoac.

    Sementara itu, beberapa waktu yang lalu uklfapetunpad.org menerima pesan himbauan dari Kang Kundrat 'Mbe' Hidajat untuk melakukan aksi dukungan massal terhadap program pembangunan dinding panjat ini.

    Isi pesan tersebut adalah, "Salam.... Kang, anak2 UKL mau bangun dinding panjat. Rencana mereka pakai multipleks. Bahan tersebut paling tahan 2 tahun. Kalau pake resin mungkin bisa tahan sampai 6 tahunan. Gmn kalau kita (Alumni UKL) membantu mereka? Kalau saja Alumni UKL dapat menyisihkan minimal Rp 100.000,00/orang, mungkin dapat terkumpul dana untuk menutup 75% keperluan membangun dinding panjat. Biar 25% lagi mereka usaha. Kalau OK, tolong galang alumni dan tolong forward info ini ke Angkatan lain."

    uklfapetunpad.org belum menerima rincian pembiayaan maupun hal-hal lain menyangkut pembangunan dinding panjat ini, dan semua update adalah hasil penelusuran di laman fb.

    Dukungan Akang/Euceu untuk pembangunan dinding panjat dapat disalurkan melalui nomor rekening berikut ini:

    BANK BRI : 05980-1001-286-531 a.n. UKL FAPET UNPAD

    No comments:

    Post a Comment

    Diklatsar

    Inspirasi

    Antara Kita