• FYI

    “Tilu Puluh Hiji Taun Ngadegkeun Kajayaan Bandera UKL”

    Alhamdulillah acara yang sangat di tunggu-tunggu oleh para UKL’ers akhirnya tiba, ulang tahun UKL yang jatuh pada tanggal 8 September 2011 kemarin akan dirayakan pada tanggal 24 September 2011 yang jatuh pada hari sabtu. Kegiatan akan diisi oleh bermacam-macam kegiatan di antaranya adalah futsal competition, fun climbing, accoustic, pemutaran foto kenangan, dan acara puncak yaitu pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur kami kepada Tuhan YME.

    Hal yang cukup unik yang menjadi sorotan adalah diadakannya acara futsal competition ini, mudah-mudahan dengan diadakannya acara tersebut perayaan ulang tahun UKL ini akan semakin meriah. Futsal competition ini sendiri akan diisi oleh tamu undangan yang sebelumnya mendaftar kepada panitia diantaranya adalah PA Sahabat, UKM, dan lembaga yag ada di Fakultas Peternakan. Adapun technical meeting akan diadakan pada hari Jumat di sekitar basecamp UKL yang melibatkan UKM LSC sebagai partner dan akan terlibat langsung dalam kelangsungan futsal competition ini. Pertandingan akan dimulai keesokan harinya pada pukul 08.00 dan selesai pada pukul 17.00 di plaza Fapet Unpad. Pemenang pun akan di dapatkan pada hari itu juga karena sistem yang digunakan adalah sistem gugur tanpa melalui fase group. Pemenang kesatu, kedua, dan ketiga berhak mendapatkan trophy dari UKL.

    Tidak lupa kami juga seluruh panitia acara ulang tahun UKL turut mengundang akang dan eceu senior UKL yang ada dimanapun untuk hadir dalam acara ini. Mudah-mudahan dengan diadakannya acara perayaan ulang tahun UKL yang ke-31 ini dapat memupuk rasa bangga bagi semua anggota UKL khususnya dan seluruh civitas akademika Fakultas Peternakan pada umumnya. Semoga UKL akan lebih baik di tahun-tahun berikutnya dan akan terus meningkatkan kualitasnya sebagai organisasi yang bergerak di bidang kelestarian lingkungan dan kepecintaalaman. Amin. (arief)

    1 comment:

    1. salut untuk semua kru UKL, maju terus pantang mundur... kecuali mun maju terus aya jurang, terpaksa memutar weh... :)

      ReplyDelete

    Diklatsar

    Inspirasi

    Antara Kita